Wednesday, December 28, 2022

Pagi yang cerah di Long Storage Kalimati - Sony W350 digicam photodump.

| Wednesday, December 28, 2022

Memang cerah tapi cenderung panas meskipun belum terlalu siang. Ya mau bagaimana lagi, tempat ini memang jarang ada pohon di tepian waduk buatan ini, bahkan hampir tidak ada sama sekali. Saya melanjutkan gowes sambil beberapa kali berhenti untuk motret ketika melihat dan terpikirkan subjek yang unik. Saya sendiri dalam memotret jarang berpikir untuk menghasilkan foto yang bagus, lebih sering memotret karena spontanitas saja. Ide memang begitu, sering muncul ketika tidak dipikirkan.

Di Long Storage Kali Mati ini Saya memotret menggunakan digicam Sony W350. Kamera pocket yang beneran bisa masuk saku. Gowes sambil motret memang lebih enak dengan membawa kamera kecil yang bisa masuk saku, mudah dibawa-bawa dan praktis.

Dari sisi timur waduk Saya gowes ke sisi barat. Dari tepian waduk jalan setapak dengan rerumputan dan bunga liar menjadi beton berpagar besi. Di waduk ini memang dilarang berenang karena rawan tengggelam, sudah pernah ada kejadian orang tenggelam dan meninggal di tempat ini. Namun begitu banyak orang mancing di tepian waduk.

Dua pesepeda melintasi jalan beton di tepi waduk.

Bunga di tepi long storage, hanya ada di bagian yang masih berupa jalan setapak.

Bunga yang sama.

Semenjak bunga-bunga liar seperti ini hanya ada di tempat yang belum dibangun, Saya potret dulu sebelum dibabat.

Capung.

Long storage yang memang panjang.

Waduk buatan ini serasa luas, padahal tidak juga.

Pantulan pohon di air bagai cermin.

Tepi barat long storage Kalimati.

Saking panjangnya penampungan air ini, sampai tidak tampak ujung satunya.

Santai sambil memancing. Entah ada ikan apa saja dan seberapa banyak, sering Saya temui orang sedang memansing di tempat ini. Mereka pun akan kembali esok atau kapan lagi.

Nama yang dicetak besar.

Related Posts

No comments:

Post a Comment